lagu caberawit

BERPACU DALAM KALAM ILLAHI

TUHAN SAYA ALLOH
(Burung kakak tua/Topi saya bundar)

Alloh tuhan saya, Alloh tuhan kita
Kalau bukan Alloh, bukan tuhan kita
Tuhan saya Esa. Esa tuhan kita
Kalau tidak Esa, bukan tuhan kita


AMAL YANG DISUKAI ALLOH
(Nyanyi apa sekarang)
Amal apa… amal apa yang disukai Alloh
Sembayanglah, sembayanglah tepat pada waktunya
Apa lagi, apa lagi yang disukai Alloh
Sholawatlah…sholawatlah pada Nabi Muhammad
Apa lagi, apa lagi yang disukai Alloh
Berjuanglah…berjuanglah berjuang dijalan Alloh.


SERAGAM TK AL QUR’AN
(Dua mata saya)
Lihat seragam kami di TK Al Qur’an
Berbusana muslim rapi menyenangkan
Yang putra berpeci, yang putri berjilbab
Baju celana panjang Aurot tak kelihatan


JALAN MASUK SURGA
(Satu-satu)
Satu satu aku cinta Alloh
Dua dua cinta Rosululloh
Tiga-tiga cinta ibu bapak
Satu dua tiga jalan mauk surga


RUKUN ISLAM
(Balonku ada lima)
Rukun islam yang lima
Syahadat, sholat puasa
Zakat untuk si Papa
Haji bagi yang kuasa
Siapa belum sholat …DORR ! Celaka di akhirat
Siapa tak bayar zakat, oleh Alloh dilaknat.

ROSULKU
(Desaku yang kucinta)
Rosulku yang kucinta
Pujaan hatiku
Teladan yang utama tu’ kehidupanku
Janganlah kau abaikan, taatilah slalu
Apa yang dilakukan, jadi pedomanmu

ALLOH YANG ESA
(Balonku ada lima)
Alloh yang maha Esa, pemurah dan pencipta
Tempat hamba meminta memuji dan berdoa
Beriman dan berakal….!! Untuk bekal hidupku
Ikhtiyar dan tawakal itulah usahaku

AKU ANAK ISLAM
(Aku anak sehat)
Aku anak Islam kitabku Al Qur’an
Ku ingin menjadi orang beriman
Sejak kumasih kecil slalu rajin mengaji
Blajar pak kiyai yang berilmu tinggi
Sholatpun aku kerjakan slalu
Dhuhur asar maghrib isya’ dan shubuh
Aku tak pernah lali, aku tak pernah lupa
Karena aku ingin jadi penghuni surga.


DISINI ISLAM DISANA ISLAM
(Disini senang disana senang)
Disini islam, disana islam
Dimanapun aku tetap Islam
Sekarang islam, besukpun islam
Sampai matipun kutetap islam
La...la...la...la...la…la…la….
La… la… la… la… la… la… la….
La… la… la… la… la… la… la….


AKU ANAK SHOLEH
(Aku Anak Sehat)
Aku anak sholeh anak terpuji
Karena selalu dekat illahi
Semenjak aku kecil, slalu rajin mengaji
Baca Qur’an suci dan berbaik hati
Ku rajin sholat sepanjang hayat
Pada orang tua patuh dan taat
Bila aku berdosa cepat-cepat bertaubat
Hanya pada Alloh yang selalu ku ingat

CINTA ISLAM

(Desaku)
Islam ku yang kucinta
Kujaga selalu
Membuatku bahagia
Dan ingin menyatu
Tak akan kulupakan
Tak akan bercerai
Selalu ku dambakan
Islam ku yang damai


PERGI MENGAJI
(…..)
Menjelang sore hari kupergi mengaji
Ku bawa buku iqro’ dengan senang hati
Ayo….ayo…..ayo…..ayo….ayo kita mengaji
Ayo….ayo…..ayo…..ayo….ayo kita mengaji

MARI SEMBAYANG
(Naik-naik kepuncak gunung)
Sayang-sayang adikku sayang mari kita sebahyang
Sayang-sayang adikku sayang mari kita sebahyang
Satu hari lima kali sujud pada illahiiii…
Qur’an Hadits pedoman kita mari kita amalkan

MARI SHOLAT
(Gelang sipaku gelang)
Sholat marilah sholat
Mari sholat bersama
Tentu saja yang tidak sholat yang tidak sholat mendapat siksa
Siapa saja yang tidak sholat yang tidak sholat mendapat siksa

RAJIN MENGAJI
(Nyanyi apa sekarang)
Rajin mengaji-rajin mengaji
Rajin mengaji lebih mulia – lebih mulia …lebih mulia…
Sholat bersama-sholat bersama
Sholat bersama lebih utama – lebih utama … lebih utama….

SANTRI KECIL
(Bintang kecil)

Santri kecil di TK Al Qur’an
Bawa Iqro’ dan bawa Al Qur’an
Rajin sholat dan rajin mengaji
Sayang kawan tak suka bermusuhan





ALQUR’AN
(Pelangi)
Alqur’an-alqur’an alangkah indahmu
Engkau diturunkan kepad nabiku
Malikat Jibril itu pembawamu
Alqur’an-Alqu’an kitab suciku

AKU BOCAH CILIK
(……..)
Aku bocah cilik, jejer larik-larik
Sandangane resik, klakuane becik
Islam agomoku, Alloh pengeranku
Muhammad nabiku, qur’an hadits kitabku


KRING - KRING
Kring-kring ada sepeda
Sepedaku roda dua
Ku dapat dari Ayah
Karena rajin sembahyang
Plok-plok ada sepatu
Sepatu dari kulit
Ku dapat dari Pak guru
Karena rajin mengaji

DI SINI SENANG, DI SANA SENANG
(…….)
Di sini senang, di sana senang
Di mana-mana hatiku senang
Mengaji senang, sembahyang senang
Di mana-mana hatiku senang
La...la...la...la...la…la…la….
La… la… la… la… la… la… la….
La… la… la… la… la… la… la….







ISIH CILIK DIULANG NGAJI
(…….)
Isih cilik diulang ngaji
Suk yen gede supoyo ngerti
Ngaji iku gampang syarate
Asal manut karo gurune
Agomo islam, agomo suci
Sopo ora ngaji bakale rugi
Rugi dunyo ora dadi opo
Rugi Akhirot mlebu neroko
Neroko iku arupo geni
Yen disikso ora mari-mari
Mulo konco ayo podo ngaji
Mumpung durung ketekan pati

SHOLAT LIMA WAKTU
(Bangun tidur)
Sholat subuh di pagi hari
Sholat dzuhur di siang hari
Sholat asar di sore hari
Maghrib Isya’ di malam hari

0 komentar:

Posting Komentar