I’ve learned . saya telah mengambil sebuah pelajaran

I’ve learned . saya telah belajar I’ve learned- that you cannot make someone love you. All you can do is be someone who can be loved. The rest is up to them. Saya telah belajar- bahwa Anda tidak bisa membuat seseorang mencintaimu. Yang bisa Anda lakukan adalah menjadi seseorang yang dapat dicintai. Sisanya terserah kepada mereka. I’ve learned- that no matter how much I care, some people just don’t care back. Saya telah belajar- bahwa tidak peduli betapa aku peduli, beberapa orang sudah tidak peduli lagi. I’ve learned- that it takes years to build up trust, and only seconds to destroy it. Saya telah belajar- bahwa dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan, dan hanya beberapa detik untuk menghancurkannya. I’ve learned- that no matter how good a friend is, they’re going to hurt you every once in a while and you must forgive them for that. Saya telah belajar- bahwa tidak peduli seberapa baik teman , mereka bisa menyakiti Anda setiap saat dan Anda harus memaafkan mereka untuk itu. I’ve learned- that it’s not what you have in your life but who you have in your life that counts. Saya telah belajar- bahwa bukan apa yang Anda miliki dalam hidup Anda, tetapi apa yang Anda miliki dalam hidup Anda yang diperhitungkan. I’ve learned- that you should never ruin an apology with an excuse. Saya telah belajar- bahwa Anda tidak harus merusak permintaan maaf dengan berbagai alasan. I’ve learned- that you can do something in an instant that will give you heartache for life. Saya telah belajar- bahwa Anda dapat melakukan sesuatu dalam sekejap yang akan membuat Anda sakit hati seumur hidup. I’ve learned- that it’s taking me a long time to become the person I want to be. Saya telah belajar- bahwa butuh waktu lama bagiku untuk menjadi seseorang yang saya inginkan. I’ve learned- that you should always leave loved ones with loving words. It may be the last time you see them. Saya telah belajar- bahwa Anda harus selalu meninggalkan orang yang anda cintai dengan mencintai kata-kata. ( beri ucapan yang manis) Ini mungkin terakhir kali Anda melihat mereka I’ve learned- that we are responsible for what we do, no matter how we feel. Saya telah belajar- bahwa kita bertanggung jawab untuk apa yang kita lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan kita. I’ve learned- that money is a lousy way of keeping score. Saya telah belajar- bahwa uang adalah cara yang buruk untuk menjaga skor I’ve learned- that sometimes the people you expect to kick you when you’re down will be the ones to help you get back up. Saya telah belajar- bahwa kadang-kadang orang yang Anda harapkan untuk menendang Anda ketika Anda sedang jatuh, akan menjadi orang yang akan membantu Anda bangkit kembali. I’ve learned- that sometimes when I’m angry I have the right to be angry, but that doesn’t give me the right to be cruel. Saya telah belajar- bahwa kadang-kadang saat aku marah aku punya hak untuk marah, tetapi saya tidak punya hak untuk menjadi kejam. I’ve learned- that true friendship continues to grow, even over the longest distance. Same goes for true love. Saya telah belajar- bahwa persahabatan sejati terus tumbuh, bahkan di atas jarak yang jauh. Sama berlaku untuk cinta sejati I’ve learned- that it isn’t always enough to be forgiven by others. Sometimes you are to learn to forgive yourself. Saya telah belajar- bahwa tidak selalu cukup untuk dimaafkan oleh orang lain. Kadang-kadang Anda harus belajar untuk memaafkan diri sendiri I’ve learned- that no matter how bad your heart is broken the world doesn’t stop for your grief. Saya telah belajar- bahwa tidak peduli seberapa buruk hati Anda, dunia tidak akan berhenti untuk kesedihan Anda. I’ve learned- that our background and circumstances may have influenced who we are, but we are responsible for who we become. Saya telah belajar- bahwa latar belakang dan keadaan kota mungkin telah mempengaruhi siapa kita, tapi kita bertanggung jawab untuk siapa kita menjadi I’ve learned- that a rich person is not the one who has the most, but is one who needs the least. Saya telah belajar- bahwa orang kaya bukanlah orang yang memiliki paling banyak, tetapi dia adalah seseorang yang membutuhkan paling sedikit. I’ve learned- that just because two people argue, it doesn’t mean they don’t love each other. And just because they don’t argue, it doesn’t mean they do. Saya telah belajar- bahwa dua orang yang bertengkar, bukan berarti mereka tidak saling mencintai. Dan orang yang tidak membantah, bukan berarti mereka melakukan. I’ve learned- that we don’t have to change friends if we understand that friends change. Saya telah belajar- bahwa kita tidak harus mengubah teman-teman jika kita memahami perubahan teman-teman kita. I’ve learned- that two people can look at the exact same thing and see something totally different. Saya telah belajar- bahwa dua orang dapat melihat hal yang sama persis dan dapat melihat sesuatu yang sangat berbeda. I’ve learned- that people will forget what you said, and people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel. Saya telah belajar- bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, dan orang akan lupa apa yang Anda lakukan, tetapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti. By Omer B. Washington

0 komentar:

Posting Komentar